ishare iblog

Ishare - Ilike Slideshow: Adul’s trip to Kotamadya Makassar (near Makassar), Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Selasa, 24 Januari 2012

horror story


do you like a horror? pernah, suatu ketika ane tinggal disuatu daerah tepatnya di daerah sulawesi selatan, kebetulan saat itu rumah ane kebanjiran jadi ane pindah ke rumah dinas ayah yang baru, jadi ceritanya dirumah tersebut pernah terjadi kejadian bunuh diri, tepatnya gantung diri. 


believe it? 


suatu ketika ibu saya lagi mencuci baju dengan saya, kebetulan kami berdua di lantai 1, dan ayah hanya ada dilantai atas. 


"dul, coba ambil sabun diatas" ibuku menyuruhku


tapi karena ane ketakutan jadi saya tidak mau untuk ke lantai 2
saat itu terdengar bunyi kamar mandi diatas


"tuh, nda usah takut, ayah diatas sudah bangun"


akupun naik kelantai 2 untuk mengambil sesuatu yang disuruhkan sama ibu 


saat tiba di lantai 2 saya hanya melihat ayah yang sedang tidur nyenyak, karena saya masih berumur kurang lebih 7 tahun jadi mana tau beginian. pas turu di lantai 1 bawain sabun ke ibu sambil memberitahukan kalau ayah masih tidur nyenyak. ibu hanya diam. and guess what. saya baru sadar maksud kenapa ibu diam pas saya smp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar